Sabtu, 13 Agustus 2011

Notepad program canggih

Dulu, saat saya beru mengenal 100% tentang pc, saya tahu apa itu notepad. Menurut saya Notepad itu cuma app yang cemen, cuma bisa bikin kata-kata dan yaa... begiulah! oke mari kita langsung ke kisah saya.

Icy Tower
Di suatu saat saya mendownload game Icy Tower. Di foldernya kan ada yang berformat *.dat dan hanya bisa di buka dengan menggunakan notepad! Setelah dibuka isinya adalah kata-kata yang (sangaaat) aneh. Lalu saya googling tentang notepad.

Main-main dengan notepad
Ternyata, Notepad itu bisa bikin format .html, .xml, .bat, .vbs, dan banyak lagi! kali ini saya akan memberi tahu anda main dengan Notepad.

Menerawang masa lalu
Buka Notepad lalu ketik Q33N, Q33N adalah nomor pesawat panggilan yang me****a* gedung W**! temukan jawabannya! blok Q33N tersebut lalu klik format di atas lalu font -> ukuran 72 -> font windings.
Lihat lah apa yang disebutkan Notepad

Maaf, karena saya memposting ini sudah hampir larut malam, saya akhiri dulu. Tungg part 2 nya yaa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar